Sabtu, 30 Maret 2013

Perhumas Muda Riau, Gelar Rapat Kerja

Usai pelantikan beberapa waktu silam, Perhimpunan Humas Muda (Perhumas) Riau menggelar rapat kerja (Raker), sabtu (30/03/13) di auditorium Universitas Muhammadiyah (UMRI) Riau pada pukul 14.00-17.00 WIB. Rapat ini di pimpin oleh ketua perhumas muda Yose Rizal dan Sekretaris umum Wan Firmansyah yang bertujuan untuk membahas agenda kerja perhumas muda Riau, selain itu juga dihadiri oleh perwakilan dari Badan pengurus Cabang (BPC) Perhumas Riau yang memantau jalannya rapat kerja.
“Memantapkan Perhumas Muda Riau Sebagai Humas Yang Handal” adalah tema rapat kerja ini.Rapat ini terdiri dari rapat pleno dan rapat komisi untuk mendiskusikan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota perhumas muda Riau.
Adapun bidang kerja yang telah disepakati perhumas muda Riau pada rapat pleno dan komisi,diantaranya adalah bidang organisasi mengurus beberapa agenda rapat ,bidang pendidikan dan kaderisasi mengurus pelatihan-pelatihan serta event lainnya,bidang informasi komunikasi mengurus pensosialisasian menyangkut perhumas muda Riau,bidang krjasama mengurus hubungan kerjasama antar berbagai pihak dan bidang kewirausahaan mengkaji usaha dalam organisasi.
Semua bidang telah mempunyai prioritas dan program kerja  dan kegiatan,diantaranya mengadakan silahturahmi nasional perhumas muda se-Indonesia pada  oktober mendatang,pelatihan publik relations pada oktober mendatang,kunjungan ke berbagai media cetak serta on line pada September mendatang serta menjalin kerjasama pada berbagai lembaga lainnya.
Dalam sambutan Yose Rizal selaku ketua mengaku “Alhamdulillah eksistensi kita sudah terlihat setelah diadakannya pelantikan dan semoga organisasi ini membawa kontribusi bagi  masing-masing pihak anggota dalam menimba ilmu serta mendapatkan pengetahuan lebih dari orang yang tidak merupakan anggota perhumas muda Riau”,katanya.
Rapat kerja yang disponsori oleh UMRI Riau ini merupakan suatu organisasi yang telah berdiri semenjak 24 November 2012 silam,Yose berharap “Organisasi ini tidak hanya berjalan sesaat  tapi untuk selanjutnya dalam jangka lama”, ungkapnya.

0 komentar :

Posting Komentar