Sabtu, 23 Maret 2013

Dilantik Perhumas Muda Riau Siap Ciptakan Humas Handal

Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hubungan Masyarakat (BPC Perhumas) Riau melantik Kepengurusan Perhumas Muda Riau periode 2013-2016 di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (16/3/2013).
Ketua Perhumas Muda Riau, Yose Rizal dalam sambutan mengaku sangat membutuhkan dukungan dan bimbingan dalam menjalankan organisasi yang dipimpin. “Karena ini organisasi baru, maka dibutuhkan dukungan dari kawan-kawan dan bimbingan dari BPC Perhumas Riau,” katanya.

Yose pun mengharapkan dengan adanya Perhumas Muda bisa menjadi wadah bagi siapapun yang ingin mengenal tentang dunia public relations (PR).” Bagi kawan-kawan lain yang berminat ingin mengenal public relations secara aktual dapat bergabung pada Perhumas Muda,” katanya.

Sementara, Sekretaris Umum Perhumas Muda Riau, Wan Firmansyah mengatakan Perhumas Muda telah memiliki program kunjungan ke beberapa perusahaan yang ada di Riau dan melaksanakan pelatihan-pelatihan tersangkut PR pasca pelantikan. ”Ini merupakan bentuk usaha untuk membentuk public relations yang handal,” katanya menjelaskan.

Dikesempatan juga dilakukan launching web dan media komunikasi Perhumas Riau dan seminar internasional bertema “Menjadi Public Relations Profesional” yang menghadirkan narasumber lokal dan internasional yakni, DR Nurdin Abdul Halim MA (Ketua Aspikom Riau), Dr Felix Jebarus (BPP Perhumas Riau), Budayawan dan Praktisi PR Riau, Fachrunas MA Jabbar, serta Mr Jamal (PR Beverly Medical Consultancy Malaysia, setelah sebelumnya dilakukan pelantikan kepengurusan BPC Perhumas Riau periode 2013-2016 oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas.

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, turut pula dihadiri anggota Perhumas  dan mahasiswa di Riau serta Humas perusahaan di Riau seperti dari PT RAPP, Bank Riau Kepri, Chevron,Eka Hospital,Awal Bros dan lainnya. (Yufatima)

Sumber : http://komunikanews.com

0 komentar :

Posting Komentar